Jadi Reseller Produk Custom, Apa Saja Keuntungannya?

Kamu sedang mencari peluang usaha online? Menjadi reseller produk custom adalah pilihan yang tepat. Terutama kalau kamu belum bisa memproduksi produk sendiri. Profit menggiurkan bisa kamu dapatkan, bila tepat dalam menjalankannya. Nah, apa sajakah keuntungan yang bakalan kamu dapatkan bila menjadi reseller? Lalu adakah rekomendasi suplier tepercaya dengan produk yang laris manis?

Tanpa Stok Barang, Jadi Tak Perlu Modal

Menjalankan bisnis sebagai reseller produk custom tidak memerlukan modal sama sekali. Hal itu karena produk baru dibuat, kalau ada pesanan saja. Pada umumnya pesanan mulai diproses, kalau konsumen sudah mentransfer uang transaksi pembeliannya. Jadi sangat jelas kalau kamu tidak harus mengeluarkan uang, saat ada orderan sekali pun.

Nah, selanjutnya kamu bisa membayar transaksi pemesanan, sesuai dengan harga yang sudah ditentukan oleh pihak supliernya. Sampai di sini kamu sudah mengantongi keuntungan atau profit atas transaksi orderan tersebut. Enak sekali bukan?

Jadi untuk menjadi reseller kamu tidak harus mengeluarkan modal, dan tanpa harus memiliki stok produk. Kamu tinggal menunggu proses pembuatan selesai dan dikirim. Setelah itu tinggal melanjutkan atau mengirimkan barang pesanan tersebut kepada pembeli. Sampai di sini proses transaksi pembeliannya sudah selesai atau sukses.

Bisa Dibantu Pengiriman Ke Seluruh Indonesia

Kalau pembeli tidak berada di kotamu bisa meminta pihak suplier untuk mengemas dan mengirimkannya ke konsumen. Tentunya namamu sebagai nama pengirimnya, sehingga seakan-akan paketnya dikirimkan oleh kamu bukan suplier. Metode ini dikenal dengan istilah dropship. Sangat praktis dan sangat membantu proses bisnis.  Jadi manfaatkan kesempatan itu dengan sebaik mungkin.

Bisa Menuangkan Kreatifitas dengan Menciptakan Desain Khusus

Kalau kamu memiliki gagasan atau kreasi produk custom tertentu, kamu bisa mengusulkannya kepada pihak suplier. Dengan begitu, kamu tetap bisa menuangkan kreatifitas meskipun belum bisa memproduksinya sendiri. Komunikasikan agar kamu bisa mendapatkan harga yang sangat kompetitif. Sehingga sangat membantu pemasaran produknya, agar tetap laris manis.

Peluang produk custom sangatlah prospektif. Salah satu produknya adalah kerajinan dari kulit sapi. Beberapa kreasi produk yang terbukti sangat laris manis di pasaran, antara lain gelang, kalung, gantungan kunci, dompet STNK, magnet kulkas, dan lain sebagainya.

Karena dirancang khusus maka penampilannya sangat ekslusif, dan tiada duanya. Tidak hanya dibuat dalam jumlah satuan, bisa juga dibuat dalam jumlah massal. Seperti digunakan sebagai souvenir ulang tahun, souvenir nikah, dan lain sebagainya.

Nah, itu hanya beberapa keuntungan yang dapat kamu nikmati saat menjadi reseller produk custom. Kalau sudah bertekad bulat untuk memulai bisnis, segera temukan suplier atau produsen benda custom tersebut. Perlu ketelitian agar kamu tidak menjadi korban penipuan, yang masih saja dijumpai di dunia maya. Apakah rekomendasi produsen kerajinan kulit custom tepercaya?

Inilah Rekomendasi Produsen Kerajinan Kulit Custom

Sebagian besar produsen kerajinan kulit custom berada di daerah Yogyakarta. Salah satu yang sangat profesional dan tepercaya adalah Deiye Craft. Jadi sangat wajar kalau menjadi rekomendasi terbaik, bagi kamu yang berminat memasarkan aneka produk kerajinan kulit custom.

Bagaimana caranya untuk bisa menjadi reseller? Caranya sangat mudah dengan mendaftarkan diri sebagai reseller. Kemudian sudah bisa mendapatkan potongan harga khusus. 

Kamu tidak akan dibebani dengan minimal order dalam jumlah tertentu. Semakin banyak orderannya, sudah pasti akan semakin tinggi diskon yang akan diberikan. Dengan begitu, profit bisnis kamu pun akan semakin besar.

Pelajari segala deskripsi produknya, agar lebih mudah dalam mempromosikannya. Tidak harus mengeluarkan budget besar untuk mendukung pemasarannya. 

Karena bisa melancarkannya secara online, dengan memanfaatkan berbagai media online tak berbayar. Seperti blog, media sosial (seperti Instagram, Facebook, dsb), marketplace (seperti Qlapa, Tokopedia, Bukalapak, Heritage, Shope, dsb), email, aplikasi smartphone (seperti LINE, BBM, dsb), dan lain sebagainya.

Agar sukses tentunya kamu juga harus rajin belajar, dan kemudian mengaplikasikannya dengan tekun serta konsisten. Kerja keras tersebut akan memberikan hasil sangat memuaskan. Pelajari berbagai hal tersebut dengan membaca berbagai artikel bisnis online. Semuanya itu pun bisa kamu dapatkan secara gratis di dunia maya.

Ingin jadi reseller Deiye Craft? Silakan hubungi melalui WhatsApp/SMS/ Telepon 0896-7408-7899. Bisa juga mengirim email ke pkwjogja@gmail.com. Ayo mulai bisnis online, dan nikmati profit yang sangat menggiurkan!