Apa Fungsi Luggage Tag dan Tempat Bikinnya Secara Custom?

Sering bepergian bahkan sampai ke luar negeri? Luggage tag atau bag tag adalah aksesoris tas yang wajib kamu miliki. Tanda pengenal ini dipasang pada travel bag atau koper. Agar tas mudah dikenali, sehingga tidak akan tertukar dengan tas orang lain. Jadi sangat jelas begitu berguna dalam melindungi barang bawaan. Adakah produk luggage tag custom name? Sehingga fungsinya semakin optimal.

Hindari Tas Koper Tertukar Saat Bepergian
Luggage tag atau bag tag atau name tage tas memiliki fungsi sangat penting saat berpergian. Saat kamu bepergian menggunakan kendaraan umum, seperti bus dan pesawat terbang bisa saja tas atau koper tertukar dengan kepunyaan penumpang lain. Karena bisa saja tasnya sama, dan karena tidak teliti saat mengambilnya, potensi tertukar bisa saja terjadi.

Nah, kamu bisa atasi kejadian buruk tersebut dengan mengikatkan luggage tag di kopernya. Akan lebih aman lagi, kalau Anda menambahkan nama, daerah asal, nomor telepon dan sebagainya di bag tag tersebut. Jadi potensi tertukar semakin bisa ditekan.

Bikin Luggage Tag Kulit Secara Custom
Salah satu produk bag tag yang terkesan sangat unik adalah produk keluaran Deiye Craft. Produknya menggunakan bahan dasar kulit sapi asli. Modelnya tidak pasaran, menarik, bisa ditulis identitas pemilik, bebas pilih jenis font, dan juga bisa memilih warna kulit sesuai persediaan. Jadi bag tag kamu makin keren, dan pastinya tetap fungsional. Saat ini ada dua kreasi bag tag yang bisa kamu pilih.

Model Pertama



Spesifikasi Produk

Material : Kulit Sapi Jenis Javabox
Ukuran  : Panjang (20 cm), Lebar (2,2 cm), Tebal (1-2 mm)

Cara penggunaannya sangat mudah. Bagian ujung diselipkan pada lubang di bagian atas. Sehingga bisa dikaitkan pada pegangan tas atau koper.

Harga: Rp 40.000 / per pcs

Model Kedua



Spesifikasi Produk

Material : Kulit Sapi Jenis Javabox
Pengait : Gesper dengan bahan Besi Bakar
Ukuran : Panjang (8,5 cm), Lebar (3,5 cm), Tebal (1-2 mm)
           
Spesifikasi Gesper: Panjang (17,5 cm), Lebar (1,4 cm)

Cara penggunaannya sangat mudah. Gunakan tali gesper untuk dikaitkan pada pegangan atau bagian lain dari tas atau koper. 

Berbeda dengan model pertama, yang hanya tersedia media satu muka untuk dituliskan identitas pemiliknya. Pada model kedua, kamu bisa mencantumkan identitas di kedua sisinya. Karena kedua sisinya dilekatkan dengan lem khusus yang sangat kuat.



Harga: Rp 60.000 / per pcs

Model Ketiga




Spesifikasi Produk

Material : Kulit Sapi Jenis Javabox
Pengait : Kancing Snap bahan Besi Bakar
Ukuran : Panjang (8,5 cm), Lebar (4,5 cm), Tebal (1-2 mm)
           
Spesifikasi Tali Tag: Panjang (18 cm), Lebar (1,5 cm)

Cara penggunaannya sangat mudah. Gunakan tali untuk dikaitkan pada pegangan atau bagian lain dari tas atau koper.

Harga: Rp 75.000 / per pcs 

Kalau kamu ingin memesan bisa kontak admin melalui 0896-7408-7899 (Call/SMS/WA).