Mau Pesan Gelang Kulit Custom? Kenali Produknya dan Cara Merawatnya

Gelang sangat diminati sebagai aksesoris pelengkap fashion. Tidak hanya para cewek saja, yang gemar mengenakan gelang. Tapi para cowok juga gak mau ketinggalan, ikut bergaya dengan aneka model gelang. Salah satu yang menjadi favorit adalah gelang kulit sapi. Banyak sekali varian gelang ditawarkan, dan uniknya kamu bisa bikin secara custom lho...

Model Keren dan Bisa Custom
Tidak hanya modelnya yang keren, tapi juga kamu bisa memesannya secara custom. Beberapa bagian yang bisa dicustom adalah ukuran, dan tulisan dan jenis font atau hurufnya. Supaya bisa lebih sesuai dengan warna kesukaan kamu, pengrajinnya juga sudah menyediakan belasan varian warna kulit, yang pastinya sangat memikat.

Nah, agar tidak salah bikin, komunikasikan keinginan kamu dengan pembuat gelang kulit. Bila perlu kamu bikin sendiri sketsa desain, yang kamu inginkan. Dengan begitu, terhindar dari kesalahan dalam pembuatannya.

Waktu Pengerjaan Cepat
Meksipun dibuat secara custom, tetapi pada umumnya tidak diperlukan waktu terlalu lama. Biasanya hanya sekitar 1-3 harian saja. Kadang kala diperlukan waktu lebih lama, karena antrian orderan yang membludak. Karenanya, kamu harus memahami kondisi tersebut. Apalagi kalau orderannya terbilang banyak, hingga ratusan atau bahkan ribuan biji.

Waktu pengerjaan bisa saja lebih lama, bila terjadi kerusakan mesin, pemadaman listrik, kekurangan bahan, dan sebagainya. Nah, pengrajin yang terpercaya, pastinya akan memberikan konfirmasi tersebut kepada konsumennya, kala terjadi gangguan tertentu. Sehingga, para pelanggannya juga bisa memahami keadaan tersebut.

Bisa Order Satuan
Meskipun kamu bisa memesannya secara custom, tapi tidak harus order dalam jumlah banyak. Karena kamu bisa bikin gelang kulit, meskipun hanya satu biji saja. Jadi kamu ga harus keluar banyak uang, untuk bisa miliki gelang kulit custom keinginan kamu.

Kenali Keaslian Kulit dan Cara Merawat Gelang Kulit
Pada dasarnya membedakan apakah gelang yang kamu beli itu kulit asli atau kulit sintetis, sebenarnya sangat mudah. Yang pertama, dari segi harganya. Pastinya yang kulit asli dibanderol dengan harga yang lebih tinggi ketimbang produk gelang kulit sintetis.

Yang kedua, bisa melihat bagian dalam kulit. Karena dibuat secara massal atau pabrikan, maka bagian dalam kulit sintetis terlihat rata dan beraturan. Bagian bekalangnya juga mudah terbakar, mirip seperti plastik. Namun, hal itu tidak terjadi pada kulit asli. Yang ketiga, kulit asli memiliki aroma khas.

Tips Merawat Gelang Kulit Agar Lebih Awet
Agar gelang kulit tetap terlihat menawan, maka kamu harus melakukan perawatan yang tepat. Bisa dengan memakai pembersih khusus kulit. Kemudian usapkan menggunakan bahan atau kain yang lembut di permukaannya.
Kalau terlihat ada kotoran atau debu yang melekat, kamu bisa langsung membersihkannya. Kalau ingin simpel, bisa juga menggunakan tisu basah. 

Pastikan juga gelang tidak sering terkena percikan air, atau bahkan sampai terendam air. Hindari juga paparan terik matahari secara langsung.
Supaya tetap terjaga bentuk aslinya, setelah tidak dipakai harus disimpan sesuai bentuknya. 

Agar tidak terjadi lipatan atau tekukan permanen, yang pastinya bisa mengurangi keindahan dari gelangnya. Menyimpannya di kotak khusus sangat disarankan.

Jadi, dengan mengetahui berbagai hal yang bisa merusak gelang kulit, maka kamu bisa melakukan perawatan lebih tepat. Hindari beragam aktivitas yang bisa memicu kerusakan gelang kulit, seperti melepasnya saat akan berenang atau mandi, saat berolahraga, dan sebagainya.

Cukup Pesan Online, Jadi Lebih Hemat Biaya
Kamu tidak perlu mendatangi langsung pengrajin, untuk bisa memesan gelang kulit custom. Karena kamu cukup membelinya secara online. Kamu bisa order ke pembuatnya langsung, atau melalui berbagai marketplace atau pasar online terpercaya. Contohnya, Qlapa, Tokopedia, Bukalapak, dan Shopee.

Biasanya kalau ingin lebih cepat bisa pilih cara pesan langsung ke pengrajin. Tetapi kalau masih ragu dengan kredibilitas penjualnya, bisa memesan di berbagai mall online tersebut. Setiap marketplace biasanya mempunyai kebijakan tersendiri, seperti pilihan alat pembayaran, program promo, pilihan jasa pengiriman, dan sebagainya.


Kalau ingin pesan gelang kulit custom keren, harga bersahabat, dan berkualitas, dimana? Kamu bisa order melalui Deiye Craft. Lapak online ini sudah melayani banyak konsumennya di seluruh Indonesia. Banyak modelnya, harga terjangkau, berkualitas, pembuatan cepat, dan pelayanan sangat ramah.  Hubungi adminnya melalui 0896-7408-7899 (Call/SMS/WA).