Mau Bisnis Tanpa Modal? Jadi Reseller Gelang Kulit Custom Aja

Beberapa tahun ini produk gelang kulit custom mulai dikenal, terutama di kalangan anak muda. Minat mereka pun sangat besar, terbukti dengan angka pemesanan yang semakin besar. Kondisi bagus itu pastinya menjadi peluang bisnis yang sangat menggiurkan. Nah, apa saja sebenarnya yang menjadi keunikan dari produk kerajinan kulit tersebut? Kenapa bisnis ini menjadi sangat menjanjikan?

Produk Sangat Unik dan Stylish

Gelang kulit custom terbuat dari bahan kulit sapi asli. Material kulit ini dikenal sangat kuat, memiliki tekstur bagus, dan keindahan tersendiri. Wajar saja banyak sekali produk lain, yang juga mengandalkan bahan kulit sapi. Seperti tas, sepatu, dan sebagainya. 

Keunikan lainnya adalah sudah tersedia aneka warna kulit, yang pastinya sangat memikat. Sangat banyak banyak varian warna kulitnya, seperti coklat, biru, merah, oranye, krem, hitam, dan sebainya.

Dengan pilihan warna kulit itu, produk gelang custom bisa dipadukan dengan pakain yang dikenakan. Sehingga kamu bisa tampil lebih stylish, dan unik. Karena gelang dibuat secara custom, dengan mencantumkan nama, atau gambar tertentu. Pengrajin biasanya mempunyai beragam kreasi gelang yang menarik. Jadi bisa disesuaikan dengan keinginan, dan tidak pasaran.

Harga Jual Relatif Terjangkau Namun Tetap Berkualitas

Walaupun terbuat dari kulit sapi asli, tetapi harga jual gelangnya tidak mahal. Harganya tidak mencapai ratusan ribu, layaknya gelang kulit branded. Harga gelang hanya dibanderol puluhan ribu rupiah saja. Dengan harga jual yang sangat terjangkau ini, tentunya pangsa pasarnya semakin luas. Karena bisa menyasar seluruh kalangan, mulai dari anak-anak, remaja, hingga orang dewasa.

Karena produknya termasuk fast moving atau cepat laku, maka keuntungan yang bisa dikumpulkannya pun sangat menggiurkan. Asalkan rajin dalam menawarkannya kepada konsumen, maka angka penjualan pun akan terus meningkat. Apalagi kalau sudah banyak pelanggannya, maka produk kamu pun akan semakin dikenal.

Belum Bisa Bikin Sendiri? Jadi Reseller Aja

Ingin terjun di bisnis gelang kulit custom, tapi belum bisa membuatnya sendiri? Tak perlu khawatir, kamu tidak perlu repot-repot membuat produknya, mengemas, dan mengirimnya ke jasa ekspedisi. Karena kamu bisa bekerjasama dengan pengrajin atau produsen, dengan menjadi reseller atau dropshipper. Jadi kamu cukup fokus dengan program pemasarannya saja.

Jadi, kalau ada pesanan kamu tinggal memesannya di produsen. Setelah itu, biarkan produk dibuat hingga nantinya dikirimkan ke alamat konsumen kamu. Nah, untuk nama pengirimnya adalah nama toko kamu. 

Jadi, seakan-akan kamulah yang mengirim pesanannya. Sangat mudah, bukan? Kamu tidak direpotkan dengan segala urusan lainnya. Nah, nantinya testimoni dari para pelanggan kamu, bisa menjadi pendukung penjualan berikutnya.

Pilih Produsen Gelang Kulit Custom Tepercaya

Tahapan ini sangatlah penting, karena tidak semua produsen gelang kulit custom bisa dipercaya. Kamu harus cermat dengan penawarannya, jangan hanya tergiur dengan harga murahnya saja. Setiap produsen mempunyai kebijakan masing-masing untuk para reseller-nya. Sangat tepat kalau kamu hanya memilih produsen, yang membolehkan reseller memesan tanpa minimal order. Karena biasanya banyak produsen yang menetapkan minimal order dalam jumlah tertentu, yang terkadang memberatkan reseller.

Dimana kamu bisa menemukan produsen gelang kulit custom yang tepercaya? Deiye Craft adalah pilihan yang sangat tepat. Kamu akan mendapatkan pelayanan prima, sehingga memastikan para reseller merasa nyaman dan untung. Segala pertanyaan dan komplain akan dilayani secara responsif. Tentunya di saat jam kerja, mulai dari jam 8 pagi hingga jam 9 malam.

Proses produksi berlangsung dari hari Senin hingga Sabtu. Namun, untuk pemesanan masih tetap bisa dilakukan di hari Minggu. Proses pengerjaannya memakan waktu 1-3 hari, tergantung dari jumlah orderan dan juga antrean orderan lainnya. Estimasi tersebut terbilang cepat, sebagai komitmen Deiye Craft, untuk memberikan pelayanan terbaik. Meskipun cepat tentunya kualitasnya juga tetap terkontrol.

Layani Pelanggan Sepuas Mungkin

Pelanggan adalah aset dalam bisnis, karenanya kamu harus membelikan pelayanan yang memuaskan. Sehingga mereka puas, dan akan memberikan rekomendasi kepada orang lain. 

Hal itu merupakan keuntungan tersendiri bagi bisnis kamu. Karena ibaratnya bisa mendapatkan promosi secara gratis. Layanan yang responsif, dan ramah adalah cara tepat agar calon konsumen bisa segera melakukan pembelian.

Jagalah kepercayaan yang sudah diberikan oleh para konsumen. Sehingga mereka dengan senang hati dan sukarela mengajak rekan-rekannya untuk ikut membelinya. Kalau kondisi bagus ini sudah tercipta, maka keberhasilan dalam bisnis ini akan segera direngkuh. Sudah pastinya kamu mampu meraup untung yang semakin besar.

Nah, itulah beberapa langkah yang bisa kamu terapkan, saat ingin berbisnis gelang kulit custom. Jaga hubungan baik dengan produsen, dan para pelanggan setia kamu, agar mendukung kelancaran aktivitas bisnisnya. Jadi, tunggu apalagi! Segera bergabung menjadi reseller Deiye Craft. Buktikan sendiri, kalau Deiye Craft benar-benar layak menjadi mitra bisnis kamu.

Untuk menjadi reseller kamu bisa hubungi Deiye Craft, melalui nomor 0896-7408-7899. Kamu bisa telepon / SMS / WA. Segera ambil kesempatan menjadi reseller, dan raih keuntungan tanpa batas.