Sedang Bingung Cari Kado Spesial Buat Sang Kekasih?

Kamu sedang mencari hadiah istimewa buat sang kekasih? Dompet STNK kulit custom, bisa menjadi salah satu pilihannya. Karena dibuat sesuai keinginan, maka produknya tidak ada duanya. Jadi lebih personal, dan pastinya sangat spesial kalau dijadikan kado atau hadiah buat orang tersayang. Karena terbuat dari kulit sapi asli, maka penampilannya sangat elegan. Meskipun modelnya relatif sederhana. Nah, kamu berminat untuk membuatnya, bagaimana caranya?

Pesan Aja di Pengrajin  Kulit Terpercaya

Kalau kamu tidak memiliki ketrampilan khusus untuk membuatnya, sebaiknya pesan saja di produsen atau pengrajin kulit terpercaya. Tidak perlu pergi ke toko kerajinan kulit, karena kamu bisa memesannya secara online. Carilah toko online yang menjajakan produk tersebut. Bisa juga dengan memesan di marketplace terpercaya, seperti Qlapa, Tokopedia, Bukalapak, Shopee, dan sebagainya.

Kalau sedang beruntung bisa saja kamu mendapatkan keuntungan lain. Berupa gratis ongkos kirim, potongan harga, bonus produk lain, dan sebagainya. Penting untuk memastikan penjualnya sangat terpercaya. Karena itu, pastikan sudah menyimak berbagai review atau feedback dari pembeli sebelumnya. Kalau mayoritas konsumennya memberikan penilaian positif, sebagai pertanda kalau produk dan penjualnya bisa diandalkan.

Sebagai rekomendasi terbaik, kamu bisa order dompet STNK kulit custom di Deiye Craft. Produsen kerajinan kulit custom ini berada di daerah Bantul, Yogyakarta. Di mana kawasan tersebut sangat terkenal dengan sentra kerajinan kulitnya. 

Produk berkualitas, model menarik, harga bersaing, pelayanan prima, dan waktu pembuatan relaif cepat merupakan sejumlah keunggulan, yang ditawarkan oleh Deiye Craft.

Apa Keunikan Produk Dompet STNK Kulit Custom?

Kreasi dompet STNK ini sangatlah sederhana, tapi terlihat sangat unik dan elegan. Kulit sapi asli digunakan sebagai material utamanya. Agar bisa disesuaikan dengan warna favorit, sudah tersedia 13 varian warna kulit. Pilihan warna kulitnya adalah hitam, cokelat terang, cokelat tua, capucino, coffemix, oranye, tosca, biru dongker, krem, merah, marun, ungu, dan pink.

Kamu bebas cantumkan nama di bagian depan atau penutup dompetnya. Nah, pada bagian belakangnya kamu bisa menuliskan kata-kata mutiara, quote, ucapan untuk orang terkasih, dan lain sebagainya. Supaya lebih menarik, kamu juga bisa memilih jenis huruf atau font, yang sudah disiapkan oleh pihak Deiye Craft.

Pembuatan produk ini menggunakan mesin grafir dan potong berteknologi terkini. Sehingga hasilnya sangat presisi dan rapi. Tentunya selain tampil menawan, produk ini juga sangat fungsional. Selain bisa untuk mengaitkan sejumlah kunci di bagian ring-nya, tersedia pula holder yang bisa dikaitkan pada celana. Dengan begitu, bisa mencegah kunci tertinggal atau hilang, karena penyimpanan yang tidak aman.

Tidak hanya bisa menyimpan STNK saja, dompet ini juga pas untuk menaruh kartu ATM, SIM, uang, karcis parkir, dan lain sebagainya. Dengan produk ini setidaknya sangat membantu kamu, yang sering tertinggal STNK-nya. Karena sudah menyatu dengan kunci kendaraan, maka tidak akan ketinggalan lagi. Apalagi dengan model dan penampilannya yang sangat berbeda, membuat kamu semakin bangga dan percaya diri membawanya.

Bisa Dijadikan Koleksi Pribadi dan Kado Sang Kekasih

Dengan segala keunikannya, tentunya sangat cocok kalau dijadikan kado untuk orang terkasih. Kamu bisa mencantumkan namanya di bagian depan, dan menambahkan kalimat khusus di bagian belakangnya. Sungguh ungkapan kasih sayang yang unik, dan sangat berkesan. Tentunya tidak hanya bisa diberikan kepada sang kekasih saja, kamu bisa berikan kepada teman, orang tua, dan sebagainya.

Jangan khawatir dengan harganya, meskipun menggunakan material kulit sapi asli, tapi harganya sangat bersahabat. Untuk satu bijinya mulai hanya dibanderol 70 ribu rupiah saja. Kalau memesan secara online, tentunya harga tersebut belum termasuk ongkos kirim.

Enaknya lagi, kamu bisa pesan tanpa minimal order. Jadi pesan satu biji saja tetap dilayani dengan memuaskan oleh admin Deiye Craft. Kalau kamu memesan lebih banyak lagi, tentunya harganya akan semakin murah. Karena bisa mendapatkan harga grosir. Sekaligus bisa menghemat ongkos kirimnya.

Berapa Lama Waktu Pembuatannya?

Pesanan kamu akan segera diproses setelah mentransfer pembayarannya. Karenanya segera konfirmasi pembayaran, agar produk pesanannya bisa cepat dikerjakan. Pada umumnya hanya diperlukan waktu 1-3 hari kerja saja, untuk menyelesaikan pesanan. Namun, bila orderannya melebihi 100 buah/pcs, dan banyaknya antrian, maka kamu harus sedikit bersabar. Tetapi estimasi waktu penyelesaiannya tidak akan terlalu lama.

Bagimana Caranya Memesan Dompet STNK Kulit Custom?

Caranya sangatlah mudah, kamu bisa mengakses toko online-nya di deiyecraft.com. Kemudian klik menu cara order, dan lakukan setiap tahapan yang diberikan. Kalau kamu masih ragu belanja langsung, bisa bertransaksi di sejumlah marketplace terpercaya, seperti Bukalapak, Qlapa, Shopee, dan Tokopedia.

Seluruh rangkaian order produknya akan berlangsung relatif mudah, cepat, dan aman. Jadi tidak perlu khwatir akan terkena tipu. Karena Deiye Craft bisa diandalkan sebagai toko online terpercaya. Nah, masih bingung mau cari kado apa buat sang terkasih? Selamat berkreasi bersama Deiye Craft.


Hubungi admin Deiye Craft di 0896-7408-7899 (Call/SMS/WA)