Sedang Cari Produsen Gelang Kulit Terpercaya? Inilah Rekomendasinya

Gelang kulit merupakan aksesoris yang banyak digemari kawula muda. Aneka model kreatif banyak ditawarkan. Salah satu tren yang terus digandrungi adalah gelang kulit custom. Nah, kalau kamu ingin juga membelinya, pastinya hanya bertransaksi melalui produsen atau penjual terpercaya. Supaya bisa mendapatkan produk sesuai ekspetasi.

Apa Keunikan Gelang Kulit Custom?

Varian produk gelang kulit sangat banyak di pasaran. Sayangnya, karena dibuat secara massal, maka tidak terkesan personal. Nah, agar lebih terlihat unik, kini sangat banyak orang yang membuat gelang kulit secara custom. Apa saja bagian yang dapat dicustom? Pada umumnya produsen menawarkan unsur custom untuk tulisan, jenis font yang digunakan, warna kulit, dan ukurannya.

Jadi gelang kulitnya tidak terlihat polos lagi, tapi bisa ditambahkan nama konsumen. Bahkan kamu juga bisa membuatnya secara khusus bersama pasangan atau biasa dikenal sebagai gelang couple. Jenis font atau hurufnya pun bisa dipilih sesuai selera. Termasuk juga pada warna kulitnya, dan mengatur ukuranya, agar lebih pas dan nyaman saat dikenakan.

Dimana Bisa Order Gelang Kulit Custom?

Saat ini banyak ditemukan produsen gelang kulit di internet. Nah, agar tidak sampai salah dalam pemilihannya maka harus ekstra selektif. Nah, sebagai rekomendasi terbaik, kamu bisa memesan berbagai produk kerajinan custom melalui Deiye Craft. Produsen ini berada di wilayah Bantul, D.I Yogyakarta. Apa keunggulan yang ditawarkan oleh Deiye Craft?

-          Material kulit sapi asli dengan kualitas unggul
-          Hasil pengerjaan sangat rapi, sesuai desain yang diberikan konsumen
-          Menyediakan beragam varian model yang inovatif
-          Proses pengerjaan cepat mulai dari sehari
-          Pelayanan prima dengan respon cepat
-          Menyediakan berbagai pilihan jasa ekspedisi (JNE, J&T, Wahana, POS, TIKI)
-          Harga sangat bersaing dengan kualitas yang bisa diandalkan
-          Bisa diorder di beragam marketplace (Bukalapak, Tokopedia, Shopee, dan Qlapa)
-          Gratis Ongkos Kirim (tergantung jumlah pemesanan)

Bila kamu masih ragu bisa menyimak berbagai testimoni konsumen Deiye Craft  di berbagai marketplace (Bukalapak, Tokopedia, Shopee, dan Qlapa). Mayoritas sangat puas dengan memberikan feedback positif. Bahkan memberikan label Bintang 5. Ini sebagai bukti kalau Deiye Craft  sangat serius memberikan yang terbaik kepada seluruh konsumennya.

Hubungi admin Deiye Craft  melalui 0896-7408-7899 (Call/SMS/WA), bisa juga melalui LINE (deiyecraft). Kamu bisa bertanya-tanya seputar produk, cara pembelian dan sebagainya. Bahkan kalau ingin menjadi mitra bisnisnya pun bisa. Karena Deiye Craft  membuka selebar-selebarnya bagi siapa saja yang ingin menjadi reseller atau dropshipper.

Lihat Katalog Gelang Kulit DISINI