Mau Traveling? Kaitkan Benda Ini Agar Tas Mudah Dikenali!

Pastinya kamu gak mau barang bawaan hilang saat traveling. Terutama bagi kamu yang berangkat menggunakan moda transportasi umum, seperti pesawat terbang, bus, kereta, dan sebagainya. Apa benda yang dimaksud? Kenapa sangat penting untuk selalu dibawa?

Pentingnya Luggage Tag

Ya, benda itu adalah luggage tag atau bag tag. Fungsinya adalah sebagai penanda tas. Biar mudah dikenali, dan tidak gampang tertukar dengan kepunyaan orang lain. 

Banyaknya koper, travel bag, dan barang bawaan lainnya terkadang terjadi kasus tas tertukar. Karenanya sangat penting untuk menyematkan penanda tas tersebut.

Mau Bikin Secara Custom? Bisa!

Supaya terkesan lebih personal, bisa kok kamu memesannya secara custom. Jadi bisa ditulis nama, nomor telepon, alamat rumah, dan sebagainya. Dengan adanya identitas pribadi tersebut, maka tidak ada risiko tertukar. Kecuali bila ada oknum nakal, yang sengaja ingin mencurinya.

Dimana Bisa Bikin Personalized Luggage Tag?

Kreasi Luggage Tag by Deiye Craft
Gak perlu bingung? Kamu bisa membelinya melalui Deiye Craft. Cukup pesan via online, semua keinginan kamu bisa terwujud. Ada tiga model luggage tag, yang bisa kamu pilih. Bagusnya, produknya menggunakan kulit sapi asli. Tersedia 13 varian warna kulit, sehingga bisa disesuaikan dengan warga kesukaanmu.

Untuk variasi font, sudah disediakan pula katalog jenis huruf atau font. Kalau kurang suka, bisa mengajukan jenis huruf lainnya. Tidak hanya tulisan saja yang bisa dibuat secara custom. Kamu bisa juga menampilkan logo atau simbol tertentu. Sehingga makin personal.

Harga jualnya sangat terjangkau, dengan kualitas prima. Proses pemotongan dan ukir nama, menggunakan mesin laser, sehingga lebih presisi dan bagus. Proses bikinnya juga tidak lama, hanya berkisar 1-3 hari. Tergantung dari banyaknya antrian orderan.


Kalau mau tanya-tanya atau langsung order, bisa menghubungi 0896-7408-7899 (Call/WA). Sampaikan keinginan kamu dengan detail, agar hasilnya sesuai ekspetasi. 

Kreasi Luggage Tag by Deiye Craft

Kreasi Luggage Tag by Deiye Craft